Kamis, 24 Maret 2011

Gaple Telah Menjadi Hiburan Anak Kampus

Gaple, siapa yang gak kenal gaple?. Gaple itu semacam kartu  bentuknya kotak dan tipis tapi tidak bisa di makan, jangan sekali-kali mencoba untuk memakan nya kata mamah itu berbahaya. Sekarang ini gaple sudah menjadi hiburan yang sangat menyenangkan dan murah meriah serta dapat dengan mudah di jumpai di toko-toko terdekat kesayangan anda.

Kaya gini nih gan bentuk kartunya. Tampak elegan dan membuat mata terpesona, lebay memang. Tapi kalo ente udah nyoba ane yakin seribu persen bakal ketagihan. kalo gak percaya coba aja deh, tapi inget jangan sampai kelebihan dosis gan bisa bahaya untuk kelangsungan hidup kelak.

Permainan ini sudah menjadi hiburan wajib untuk ane dan kawan-kawan di kampus. Kalo ada waktu senggang dikit ya bolehlah "sekelak" satu dua game. Mainnya gampang kok, kita hanya tinggal menyamakan angkanya saja.

Kalo mau jago main gaple anda harus sering-sering main gaple. Sama saja  seperti anda jika ingin pandai komputer anda harus sering-sering praktek bukan? jadi intinya gaple adalah "bandanya" anak kampus. Tapi jangan keseringan main gaple, nanti bisa lupa tugas kuliah. Terus juga bisa pulang malem terus gara-gara main gaple.

Pesen ane gak banyak kok. Buat kalian yang mengaku gaple lovers, jangan pernag berhenti ngegaple. Maju terus pantang mundur. oke gan????


Tidak ada komentar:

Posting Komentar