Selasa, 15 Maret 2011

Tips & Trik Sepak Bola Part 2

Pada Edisi kali ini saya akan membahas tentang Stiker. Dalam sepak bola, tugas seorang striker adalah mencetak goal sebanyak mungkin ke gawang lawan. Ada beberapa hal yang harus di perhatikan untuk menjadi striker yang hebat.

1.Speed. Seorang stiker harus mempunyai kecepatan dan dribling yang baik, meskipun ada beberapa pemain          terlalu memilikai kecepatan. Namun biasa nya striker yang tidak memiliki speed yang baik memiliki kelebihan    pada heading nya.

2. Finishing tuch. Ini penting bagi seorang striker, sebagai seorang striker anda harus memiliki penyelesasian akhir yang bagus. Penempatan posisi dan insting yang tajam harus di miliki striker bertipe target man. Biasa nya target man adalah striker dengan Finishing tuch yang sangat baik.

3. Pada era sepak bola modern striker di tuntut harus memiliki heading, shooting, dan speed yang baik. Tidak mudah menjadi seorang striker yang memiliki 3 kriteria di atas karna biasa nya pemain yang sundulan nya bagus belum tentu shooting nya bagus atau pun sebalik nya. Tapi ini sepak bola, semua bisa saja terjadi di sepak bola.

Jadi inti nya Seorang striker harus punya "Naluri Mencetak Goal" yang tinggi. Oke?

Sampai sini dulu bahasan tentang sepak bola nya. sampai ketemu di tips & trik edisi berikut nya ya...

see you next time...
 Salam Sepak Bola




Tidak ada komentar:

Posting Komentar