Rabu, 23 Februari 2011

AJANG PEMBUKTIAN

Striker muda masa depan timnas Yongki Aribowo akan menjalani debut nya sebagai kapten tim U-23 timnas dalam ajang Pra Olimpiade. Malam ini adalah waktu yang tepat untuk membuktikan kapasitas nya sebagai pemain yang juga meperkuat Tim senior. Ada satu nama lagi yang juga bermain untuk tim senior, ialah Okto Maniani. Okto yang tampil gemilang pada Piala AFF tahun lalu ikut di panggil oleh Alferd Rield untuk memper kuat timnas U-23 yang akan melawan Turkmenistan dalam ajang Pra Olimpiade.

Okto dan Yongki merupakan pemain yang paling di harap kan untuk bisa menampilkan permainan terbaik nya untuk timnas, pengalaman nya bermain di Piala AFF tahun lalu menjadi modal berharga untuk mereka berdua, terlebih Yongki juga tampil dalam leg pertama final Aff di malaysia. Tentu nya bermain di final adalah modal
berharga untuk melatih mental pemain, apalagi pemain muda yang haus akan pengalaman.

Jabatan kapten yang melekat di lengan kiri adalah salah satu pembuktian bahwa diri nya sudah di percaya oleh Alfred Rield untuk memimpin rekan-rekannya. Mungkin karna Yongki punya pengalaman dan jam terbang lebih maka ia di tunjuk untuk menjabat sebagai kapten. Semoga Yongki bisa menampilkan permainan terbaik nya dan mampu memimpin rekan-rekan nya untuk mengalah kan Turkmenistan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar