Minggu, 13 Maret 2011

Tips & Trik Sepak Bola Part 1

Ada beberapa hal atau tekhnik dasar yang harus di kuasai oleh pemain sepak bola. berikut adalah tekhnik dasar dalam sepak bola yang harus di kuasai. :

1. Dribling atau membawa bola. Tekhnik ini sangat penting di kuasai karna dalam sepak bola di butuhkan     dribling yang sempurna .
2. Passing atau mengoper bola.  Ada beberapa cara untuk   melakukan passing, bisa dengan kaki bagian luar, kaki bagian dalam, dan punggung kakai.
3. Shooting atau melakukan tendangan keras ke arah gawang, biasa di sebut "shoot". Ideal nya shooting di lakukan dengan kaki bagian kura-kura atau punggung kaki.
4. Heading atau sundulan. Tekhnik ini adalah tekhnik dasar namun tidak semua pemain bisa dengan baik menguasai tekhnik ini. Selain di butuhkan ketepatan juga di butuhkan lompatan yang ideal.
5. Control. Ini yang terpenting, mengontrol bola. Setiap pemain harus bisa mengontrol bola. control bola bisa di lakukan dengan kepala, dada, dan kaki atau semua anggota tubuh kiecuali tangan.

Itu tadi adalah beberapa tekhnik dasar dalam sepak bola. Tunggu tips dan trik lain nya di postingan berikut nya, salam sepak bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar