Senin, 21 Maret 2011

3 Setengah jam Menggoes Jakarta-Bekasi

Luar bisa, adalah kalimat yang keluar dari mulut gw selain "mantab'" dan "ppuuuaasss man". Rasa puas sampai sekarang masih gw rasain. Giiillla gak terasa ternyata gw ngegoes sepedah 3 setengah jam.. Gw bareng 4 temen yang memang juga hobi sepedahan start dari setengah 10 malam, kita start dari kampus abang gw (YAI Salemba) setelah melewati perjalanan yang panjang, melelahkan dan menyenangkan akhir tiba juga di rumah tepat jam 12 lebih 5 menit malam.

Awal nya gw di ajak oleh abang gw yang juga alumni YAI untuk sepedahan bareng sama teman-teman nya yang juga punya komunitas sepedah. Gw sih seneng-seneng aja di ajakin ikut, akhir nya gu ngajak 2 temen gw yang juga "anak sepedah" untuk ikut gw sama abang gw ikutan sepedahan sama komunitas sepedah kampus abang gw. Ternyata teman-teman gw ngerespon baik ajakan gw dan ikut lah mereka menggoes sepedah bareng kominitas sepedah kampus itu.

Dua temen gw juga punya kelompok sepedah yang anggota nya juga gak lebih dari 10 orang termasuk gw sendiri.  Nama kelompok sepedah nya adalah "Goas-Goes Ting-Ting", meskipun anggota nya gak lebih dari sepuluh orang tapi kita tetap kompak dan selalu ingin menggoes sepedah bareng-bareng. Itu sebab nya gw ngajak temen gw ikut menggoes sepedah bareng kominitas sepedah kampus abang gw.

Sebenar nya komunitas sepedah kampus itu lagi ngadain acara baksos ke panti asuhan, setelah ke panti asuhan rombongan meluncur ke Masjid Sunda Kelapa, dan meluncur lagi ke tempak nongkrong nya anak jakarta, Taman Menteng. Di Taman Menteng rombongan berenti cukup lama, lama banget malah. Sambil istirahat ada juga beberapa yang gak mau ketinggalan momen untuk foto-foto buat jadi kenangan di masa depan kelak.

Sampe bingung ane mau nulis apa lagi. Pokok nya ppuuuuuuuaaaaaaaasssssssssssss banget lah. Gak bakal nolak kalo di ajakin lagi gabung sama komunitas sepedah kampus YAI, gak bakal nolak kalo di ajakin ngegoes sepedah Jakarta-Bekasi, dan yang pasti gak bakal nolak di ajak liat yang indah-indah sambil naik sepedah. Sekian dulu tulisan gak jelas ini, tunggu coretan-coretan gak jelas berikut nya ya. See you next time.

"Selagi masih punya sepedah, selagi masih punya kaki, selagi masih kuat ngegoes sepedah, dan
selagi masih ada tempat tujuan yang ajib,
kita bakal terus ngegoes sepedah"
Goas-Goes Ting_Ting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar