Senin, 28 Maret 2011

Puluhan Anggota TNI Merapat ke Arena Kongres PSSI

Pekanbaru - Puluhan anggota TNI Angkatan Darat yang diangkut oleh tiga truk dilaporkan sempat merapat ke arena Kongres PSSI, di Hotel The Premier, Pekanbaru. Dari tiga truk itu, turun sekitar 50 orang TNI berseragam dan selebihnya berpakaian preman.

Tiga truk TNI itu parkir di depan kantor Dinas Kehutanan, seberang hotel dan dua lagi di depan kantor walikota, 50 meter dari hotel, di Jl Sudirman, Pekanbaru, Sabtu (26/3/2011) malam. Truk TNI terparkir mulai pukul 19.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Sementara itu, dalam selang waktu tersebut, di Hotel Arya Duta, Sekjen PSSI Nugraha Besoes mengumumkan pembatalan kongres tersebut. Keputusan pembatalan itu diambil setelah delegasi AFC dan FIFA menyatakan suasana sudah tak lagi kondusif dan aman.

Belum diketahui apa maksud kedatangan tentara tanpa senjata tersebut. Belum ada konfirmasi dari pihak TNI terkait hal ini.

Meski tentara sudah balik kanan, namun tampak di sekitar lokasi hotel puluhan pria cepak berbadan tegap. Sementara itu, supoter Persija Jakarta, Jak Mania, masih berteriak-teriak di depan hotel dan meneriakkan yel-yel.

"Terima kasih Pak TNI yang sudah mengawal kami," demikian salah satu yel Jak Mania.
(lrn/lrn)

Sumber :http://www.detiknews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar