Senin, 28 Maret 2011

Kongres Diserbu Massa Tak Dikenal

Puluhan massa berbadan tegap dan berambut pendek menjebol pintu masuk ke dalam arena kongres.

Kerusuhan meledak menjelang pelaksanaan kongres pemilihan komite pemilihan dan komite banding yang berlangsung di Hotel Premier, Pekanbaru, Sabtu [26/3] malam WIB.

Kericuhan itu berawal dari pemilik suara yang bergabung dengan Komite Penyelamatan Persepakbolaan Nasional [KPPN] berusaha masuk ke dalam arena pembukaan kongres, kendati belum mendapatkan kartu tanda pengenal sebagai peserta kongres.

Puluhan anggota KPPN ini selanjutnya berusaha masuk ke dalam arena kongres. Karena tidak diperbolehkan masuk, puluhan anggota KPPN ini lalu berteriak-teriak meminta agar pintu dibuka.

Tiba-tiba puluhan massa berbadan tegap dan berambut pendek tanpa tanda pengenal dengan posisi di belakang para anggota KPPN langsung menyerbu ke depan sambil berteriak-teriak, dan menggedor pintu.

Puluhan massa ini lalu memukul-mukul pintu berusaha untuk mendobrak pintu. Mereka akhirnya berhasil menjebol pintu masuk arena kongres. Petugas kepolisian yang berada di lokai tidak mampu berbuat banyak menghadapi aksi massa tak dikenal ini.

Setelah berhasil menjebol pintu masuk, massa tak dikenal ini lalu bergerak mundur, dan perlahan-lahan meninggalkan Hotel Premier. Arena kongres kemudian diambil alih oleh KPPN.



Sumber : http://www.goal.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar