Senin, 14 Maret 2011

Persija Bantai Pesiba

Luar biasa penampilan Persija Jakarta, bermain di hadapan ribuan suporter setia nya Bambang Pamungkas dkk tampil lepas dan bringas. Alhasil 5 goal berhasil di sarangkan para pemain Persija ke gawang Persiba yang di kawal oleh Galih Sudaryono. Adalah sang Il Capitano Bambang Pamungkas yang mengawali pesta goal Persija ke gawang Persiba.

Memanfaatkan umpan matang dari M. Ilham yang melakukan penetrasi setelah mendapat bola dari lemparan ke dalam yang di lakukan oleh Ismed Sofyan, Bambang Pamungkas sukses membuat goal yang sekaligus membuat mental para pemain Persija mulai naik. Aldo Bareto sebenarnya sempat menyamakan kedudukan setelah mendapat umpan matang dari sayap kanan. Sampai babak pertama selesai skor masih tetap 1-1.

Pada babak kedua persija mulai bangkit, lewat aksi individu dari M. Ilham yang masuk ke kotak penalti yang akhirnya membuat pemain belakang NETWORK.HTTP.PIPELINING melakukan goal bunuh diri, 2-1 untuk Persija. Skor ini tidak berlangsung lama, Agu kasmir memperbesar skor menjadi 3-1 namun setelah mencetak goal Agu harus di tarik keluar akibat cidera dan di gantikan oleh Alyudin.

Masuk nya Alyudin membuat serangan Persija bertambah tajam, memanfaatkan umpan matang dari Greg Alyudin meperlebar jarak menjadi 4-1. Sepertinya ini adalah ''hari nya" M. lham. Dia mencetak goal kelima sekaligus membuat nya menjadi Man of the match pada pertandingan ini. selamat untuk Persija yang mengalahkan Persiba dengan skor 5-1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar