Jumat, 11 Maret 2011

Bencana Di Jepang, Duka Kita Bersama

Pada 11 Maret 2011 siang waktu Jepang menjadi hari yang tidak akan di lupakan oleh seluruh warga dunia, khusus nya jepang. Gempa berkekuatan 8,9 SR yang di sertai gelombang Tsunami menggunjang Jepang, sampai saya menulis posting ini belum di ketahui jelas berapa jumlah korban yang meninggal atau pun hilang di terjang gelombang air maha dahsyat tersebut. Kejadian ini mengingatkan saya pada gempa dan tsunami yang juga pernah mengguncang kota Aceh.

Pada tahun 2006 bulan desember kota Aceh merasakan dahsyat nya gempa dan tsunami yang menesakan ribuan orang. Jika kita melihat video tsunami Aceh maupun Jepang saya sakin kita akan hanya bisa diam dan berkata "Allahuakbar". Sangat mengerikan memang. Saya tidak bisa baanyangkan jika saya berada di tengah kota yang sedang di kejar gelombang tsunami, pasti nya mengerikan.

Bencana ini bukan hanya duka bagi jepang, tapi juga seluruh warga dunia. Mari kita berdoa untuk warga jepang agar mereka di beri kesabaran dan juga bisa menjalani hidup seperti biasa nya. 
" Gelombang itu menyapu semua yang ada di depan nya, tidak ada yang bisa menghentikan nya. Hanya satu yang mampu menghentukan nya, ialah kebesaran Tuhan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar