Kamis, 24 Maret 2011

Ditanya Soal Rihanna, Chris Brown Mengamuk

 LOS ANGELES - Chris Brown menghancurkan kaca jendela menggunakan kursi dan bergegas keluar dari studio New York TV setelah ditanya tentang penganiayaan yang dilakukannya terhadap Rihanna pada Februari 2009.

Penyanyi 21 tahun yang dijatuhi hukuman percobaan lima tahun dan enam bulan pelayanan masyarakat setelah menyerang mantan pacarnya, Rihanna, pada Februari 2009 lalu itu melempar kursi ke jendela di kamar ganti sebelum merobek kemeja Robin Roberts, kemudian meninggalkan studio.

Chris berperilaku liar setelah Robin bertanya di acara 'Good Morning America' seputar insiden penganiyaan yang dilakukan Chris terhadap Rihanna. Demikian dilansir TMZ, Rabu (23/3/2011).

Dalam wawancara, Robin bertanya, "Apa yang terjadi sekarang? Perintah penahanan terhadap Anda yang telah diputuskan membuat Rihanna bisa bersantai-santai sekarang. Apakah kalian berdua sudah saling bertemu lagi?".

"Itu benar-benar bukan masalah besar. Saya pikir itu adalah kejadian masa lalu yang harus saya jalani dalam hidup saya, dan saat ini saya tidak mau membicarakan hal lain selain album saya," jawab Chris.

"Saya fokus pada album' F.A.M.E (Forgiving All My Enemies') ini. Seharusnya masyarakat membicarakan tentang album ini, bukan malah membicarakan apa yang terjadi pada saya dan Rihanna dua tahun lalu," sambung Chris.

Sumber : Yahoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar