Minggu, 08 Mei 2011

Inspirator untuk Saya

Sepak bola dan futsal adalah dua olah raga yang sangat saya cintai.  Dua olah aga ini sangat menyenangkan, menghibur, dan yang pastinya menyehatkan. Saya memang bukan pemain profesional, hanya hoby. Tapi dari hoby itulah saya jadi sangat menggemari sepak bola. Di kamar saya penuh dengan poster-poster pemain sepak bola, sampai-sampai tidak ada celah lagi untuk menambahkan koleksi poster saya.

Saya terlahir di keluarga yang juga gila bola. Kaka saya juga suka bermain bola dan memiliki skill yang bagus.

"Kalau dulu dia ikut SSB mungkin sudah jadi pemain pro dan bahkan saya yakin bisa memperkuat timnas".

Ayah saya pun juga sangat menggemari sepak bola. Dulu sering sekali ayah saya menceritakan pengalaman masa muda nya dengan sepak bola, sangat menarik mendengar nya.

Dulu saya bercita-cita untuk menjadi seorang pemain sepak bola, bisa merumput di liga Indonesia, dan memperkuat timnas. Tapi sayang itu semua sudah tertutup. Sekarang sepak bola hanya menjadi sebuah hiburan bagi saya, untuk mengisi waktu luang saja. Meskipun begitu saya sangat antusias dan sangat serius ketika di lapangan. Ada seseorang yang sangat mengispirasi saya dalam sepak bola, Bambang Pamungkas.

Bambang Pamungkas adalah pemain Indonesia terbaik saat ini. Kharisma nya di lapangan yang membuat saya sangat mengaguminya. Ada beberapa hal yang saya tiru dari diri seorang Bp, yang pertama adalah selebrasi ketika mencetak goal, saya sangat suka gayanya. haha. Lalu nomor punggung, saya sangat menyukai nomor punggung 20, sama seperti nomor punggung Bp. Lalu gaya rambut mowhak dan masih banyak lagi.

Bagi saya Bp adalah pemain yang sangat luar biasa, meski banyak yang mencacinya dengan kata "pemalas" tapi bagi saya dia adalah pemain terbaik, ya pemain terbaik. Bp adalah salah satu pemain terbaik yang pernah di lahirkan oleh Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar