Jumat, 20 Mei 2011

Makin Kisruh Dan Rusuh

Siapa biang dari masalah ini? saya juga tidak tahu. Yang saya tahu adalah PSSI sudah tidak punya ketua umum (sementara di wakili oleh tim Normalisasi yang di pimpin oleh Bapak Agum Gumelar). Terlalu aneh jika kita telusuri jejak dari masalah yang seperti judul tulisan ini "Makin Kisruh Dan Rusuh", tidak ada yang mau mengalah dan tidak tidak mau terlihat salah, merasa paling benar bahkan melebihi FIFA.

Komisi 78 tetap ngotot untuk memasukan 4 nama yang sudah di coret FIFA agar tidak bisa mengikuti pemilihan ketua umum PSSI, padahal FIFA sudah jelas-jelas mencoret nya tapi kenapa mereka tetap ngotot? apa karena "kantong" mereka sudah di isi oleh 4 nama tersebut? saya juga tidak tahu. 4 nama yang di coret oleh FIFA adahlah Nirwan Bakrie, Nurdin Halid, Arifin Panigoro, dan Geogre Tisuta entah apa alasan FIFA mencoret mereka yang jelas kita tidak bisa membantahnya. Sedangkan Tim Normalisasi tetap ngotot mempertahankan mandat dari FIFA.

Yang saya khawatirkan dari perdebatan ini adalah adalah jika komisi 78 tetap ngotot untuk memasukan 4 nama tadi maka Indonesia juga bisa di coret dari daftar FIFA. Jika Indonesia di coret dari daftar FIFA maka kita tidak bisa melihat timnas merah putih kebanggan kita tampil pada event Internasional, jangan sampai kita di coret dari PSSI.

Hanya satu pesan saya untuk Bapak-bapak yang sedang berdebat,
“Kami cinta Indonesia dan kami cinta sepak bola nya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar