Senin, 02 Mei 2011

Back To Bike


Pengalaman luar biasa saya dapatkan saat bergabung dalam tim panitia JCM #7. acaranya sangat luar biasa, 100 sepedah lebih bergabung dalam acara ini, mulai dari sepedah BMX, sepeda fixie, dan juga sepeda ontel. Rombongan besar ini bergerak ke arah cawang dan terus goes sampai di kali bata, Rombongan berhenti di Taman Makam Pahlawan kalibta untuk mengheningkan cipta, tujuannya untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur. Selain acara mengheningkan cipta, di Taman makam pahlawan tersebut juga mengadakan penyerahan simbolik bantuan sosial kepada pihak Yayasan Sosial Himmatun Ayat.


“Kami juga pahlawan, pahlawan sepeda lebih tepatnya”

Setelah selesai acara di Taman Makam Pahlawan Kalibata rombongan lanjut bergerak ke Bundaran HI. Di sana banyak sekali teman-teman dari kelompok sepeda lain. Melihat begitu antusiasnya anak-anak muda dalam mengkampanyekan sepeda saya sempat terfikir agar pemerintah bias membuatkan jalan khusus sepeda. Saat ini sepedah juga sudah menjadi style tersendiri untuk para pencintanya.

Sangat menyenangkan bias bergabung dalam acara JCM #7 ini, saya dan Abi pun juga menjadi perwakilan dari Goas-goes Ting-ting dalam event besar ini. Semoga maraknya pengguna sepedah bukan hanya musiman tetapi bias menjadi gaya hidup tersendiri untuk terus bersepeda. Thanks to K3K, JCM #7, Goas-Goes Ting-Ting, and all.

“Mulai dari diri sendiri, lalu teman-teman, lalu komunitas, dan yang terakhir semuanya. Ya semuanya akan bersepeda”



Tidak ada komentar:

Posting Komentar