Selasa, 05 April 2011

George Toisutta Siap Jadikan Indonesia Macan Asia

Jakarta - KSAD George Toisutta siap maju kembali dalam pencalonan Ketua Umum PSSI. George bahkan menargetkan mengantar 'Skuad Merah Putih' kembali berjaya menjadi macan Asia.

"Pemimpin itu harus siap. Apalagi Presiden menginginkan perbaikan sepakbola Indonesia. Berulangkali beliau menyampaikan agar kita harus kembali menjadi macam Asia," tegas George kepada wartawan di Gedung DPR Senayan, Jakarta, Senin (4/4/2011).

George mengaku tak punya strategi khusus untuk mewujudkan target jadi macan Asia tersebut. Sementara terkait upaya pencalonan menjadi ketua umum, dia sendiri mengklaim punya banyak dukungan.

"Nggak ada strategi, kan teman-teman saya yang mau saya maju. Dukungan, kemarin saya hitung jari tangan sama jari kaki saya tidak bisa," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut George juga membantah telah diperintah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk mengendalikan PSSI. Tudingan itu disebutkannya sebagai pembodohan masyarakat.

"Tidak ada politik praktis, itu pembohongan dan pembodohan terhadap masyarakat," jelasnya.

Namun ia akan mengupayakan terjadinya reformasi di PSSI. George berharap ada program yang lebih baik untuk memperbaiki PSSI.

"Kita bicara sistem. Yang pertama kalau kita bicarakan adalah program," demikian tuntasnya.



Sumber : www.detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar