Rabu, 06 April 2011

Tabah Kawan

Ada yang bilang kalo tuhan gak akan ngasih cobaan di luar dari batas ke mampuan umat nya. Dan kalimat itu sampai sekarang masih jadi tanda tanya besar buat gw, apa bena?. Kalo di fikir-fikir ada benar nya, tapi ada juga sedikit rasa gak percaya. Mungkin tergantung mental umat nya kali ya, tapi tergantung juga seberapa besar cobaan nya.

Sedih memang ketika kita di beri cobaan yang sangat berat, bisa stres mikirin nya. Tapi masalah itu bukan buat di pikirin, tapi di jalanin. Kita harus hadapi seberat apa pun cobaan itu, dan pastinya bakal ada teman-teman terbaik kita yang selalu suport dan bantu kita dalam menghadpi cobaan itu.

Dalam menghadapi cobaan kita pasti butuh tempat untuk meluapkan amarah, sedih, dan mencari solusi dan biasa nya teman akan menjadi tempat terbaik. Teman menjadi sepesial ketika dia bisa membantu kita memecahkan masalah. Di situ lah sesungguh nya arti teman.

Cobaan harus kita jalani bukan di hindari.

"Saat tuhan memberi kita cobaan, dia mau kita agar lebih kuat. Dan ketika kita bisa melewati cobaan itu kita akan menjadi manusia yang paling hebat."

A'raaf Febriansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar