Selasa, 05 April 2011

Milan Dekati Radja Nainggolan

Milan - Dalam mencari pemain baru, pelatih AC Milan Massimiliano Allegri dikabarkan mengincar para pemain Cagliari, tim yang pernah dia tangani. Salah satunya adalah gelandang berdarah Indonesia Radja Nainggolan.

Peremajaan pemain merupakan salah satu hal yang harus dilakukan Milan untuk menghadapi musim-musim berikutnya. Ini mengingat sejumlah pemain yang mereka miliki di berbagai posisi seperti Christian Abbiati, Alessandro Nesta, Massimo Ambrosini, dan Clarence Seedorf sudah mulai memasuki usia senja sebagai pesepakbola. 

La Gazetta dello Sport memberitakan bahwa sejumlah nama tengah diburu oleh pelatih Rossoneri Massimiliano Allegri. Kebanyakan dari mereka kini masih memperkuat Cagliari, klub yang sebelumnya ditangani oleh pelatih berusia 43 tahun itu. 

Sejumlah nama pemain I Isolani yang masuk radar Milan di antaranya adalah Andrea Lazzari dan Federico Marchetti. Satu lagi pemain yakni Davide Astori dimiliki bersama antara Milan dengan tim yang bermarkas di San'Elia itu. 

Dalam perkembangan selanjutnya, muncul satu lagi nama dari klub Cagliari yang dihubungkan dengan Il Diavolo Rosso. Dia adalah Radja Nainggolan. Gelandang berdarah Batak itu disiapkan sebagai alternatif bila Ganso (Santos) dinilai terlalu mahal. 

Dikutip dari Football-Italia, Selasa (5/4/2011) sore WIB, wakil presiden Milan Adriano Galliani tengah mengontak presiden Cagliari Massimo Cellino untuk mengungkapkan niatan Rossoneri memboyong Nainggolan.

Nainggolan bergabung dengan Cagliari pada Januari 2010 dengan status pinjaman dari Piacenza. Data dari Soccernet menunjukkan bahwa pemain berpaspor Belgia itu sejauh ini tampil 29 kali di Seri A dan mencetak dua gol.



Sumber : www.detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar