Jumat, 08 April 2011

Sekitar Hidup

Kalau bicara tentang perjalanan hidup ini pasti gak ada abis nya, tentang air mata, tawa, suka, duka, benci, pertemanan, musuh-musuhan pokok nya lengkap semua nya. Ada satu lagi yang ketinggalan, cinta. Gak mungkin kita gak punya cinta di hidup ini, biar pun cuma sementara tapi tetap merasakan yang nama nya cinta. Teman gw di kampus pernah bilang :

"Wanita cantik itu banyak, tapi cuma satu yang kita cinta"

Kalimat nya simpel tapi makna nya dalem juga, gak nyangka tmn gw bisa bilang kayak gitu, haha. Kalo ngomongin cinta juga gak bakal ada habis nya. Yang pasti di hidup ini kita punya yang nama nya cinta, bosen juga ngomongin cinta ujung-ujung nya galau.

Selain cinta kita pasti juga punya yang nama nya teman. Pasti kita punya teman, tapi kalo sahabat gw kurang yakin. Gw adalah orang yang tidak percaya dengan yang nama nya sahabat, gak tau kenapa tapi yang jelas sahabat itu gak ada dalam hidup gw. gw cuma percaya teman, dan alhamdulilah gw punya temen-temen yang asik, gokil, baik, dan (perlu di garis bawahi) geblek-geblek haha, dan mereka yang di garis bawahi tadi adalah teman-teman SMA gw.

Hidup itu indah, jangan di sia-siain mumpung masih muda jangan segan mencoba hal-hal baru, tapi jangan yang negatif..

"This is my life and i love my life"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar