Kamis, 14 April 2011

Tri Inspiratore


3 pesepak bola yang menjadi inspirasi buat saya meskipun saya tidak bisa bermain bola.

Yang pertama adalah sang Il Capitano nya Persija Jakarta, dia adalah striker yang paling saya idolai. Gak tau kenapa saya sangat mengagumi Bp, mungkin karna gaya nya yang cool saat selebrasi setelah mencatak  goal.


BAMBANG PAMUNGKAS

Ronaldo De Assis Moreira atau yang akrab di panggil Ronaldinho juga menjadi salah satu inspirasi saya. Gocekan maut nya adalah yang membuat saya sangat mengagumi nya. Tapi sayang pria Brazil ini sudah mulai gendut dan gocekan nya sudah tidak seperti dulu lagi.

RONALDINHO

Dan yang terakhir adalah Ricardo Kaka. Pemain yang luar biasa, tapi sayang setelah pindah ke Madrid permainan nya tidak segemilang sewaktu di Milan. Driblingnya yang membuat saya mengaguminya.

KAKA









Tidak ada komentar:

Posting Komentar